Prabowo Bakal Buka Puasa Bareng 500 Kiai Sepuh

Rabu, 16 Juli 2014 - 14:49 WIB
Prabowo Bakal Buka Puasa Bareng 500 Kiai Sepuh
Prabowo Bakal Buka Puasa Bareng 500 Kiai Sepuh
A A A
SURABAYA - Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto akan buka bersama dengan 500 kiai sepuh di Kantor PWNU Jawa Timur. Buka puasa bareng ini sebagai bentuk luapan syukur atas dukungan warga Jatim kepada pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta.

Koordinator Tim Media Merah Putih Jawa Timur Hendro T Subiyantoro mengatakan, Prabowo akan didampingi sejumlah petinggi tim kampanye nasional seperti Mahfud MD dan Aburizal Bakrie.

Selain dengan 500 kiai sepuh, Prabowo dan rombongan akan bertemu dengan Rois Syuriah PWNU Jatim KH Miftakhul Ahyar dan Ketua Tanfidziyah PWNU Jatim KH Muttawakkil Alallah. "Masing-masing tokoh dan kiai akan memberikan tausiyah dan sambutan," jelasnya, Rabu (16/7/2014).

Acara ini juga akan dihadiri sejumlah Relawan Merah Putih dan kalangan santri. Kedatangan Prabowo ke Surabaya ini, lanjut Hendro, sebagai bentuk ucapan terima kasih atas penghargaan dan dukungan warga Jawa Timur.

Setelah buka puasa di Kantor PWNU Jatim, Prabowo akan bertolak menuju Rumah Nusantara di Jalan Kombes M Duriyat, Surabaya. Di tempat itu, kata Hendro, Prabowo akan bertemu dengan 1.000 Relawan Merah Putih.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8086 seconds (0.1#10.140)