Timses Prabowo-Hatta Waspadai Kecurangan

Minggu, 06 Juli 2014 - 18:30 WIB
Timses Prabowo-Hatta...
Timses Prabowo-Hatta Waspadai Kecurangan
A A A
KENDAL - Tim Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Kabupaten Kendal terus melakukan pengawasan terhadap kemungkinan terjadinya kecurangan dalam pelaksanaan Pemilihan Presiden 9 Juli nanti. Selain mewaspadai kecurangan, Tim Pemenangan Prabowo-Hatta ini juga masih melakukan konsolidasi internal.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kabupaten Kendal, Muhammad Mustamsikin mengatakan, pihaknya menginstruksikan kepada relawan, simpatisan, dan semua partai pendukung untuk tetap melakukan kosolidasi. Upaya tersebut guna menjaga kekompakan dalam menyambut Pilpres 9 Juli nanti.

"Konsolidasi tetap akan kami lakukan secara internal. Selain itu, penting juga dilakukan pengawasan jika dimungkinkan terjadi kecurangan, serta money politic," ujarnya, saat buka bersama dan konsolidasi pengurus Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu (6/7/2014).

Menurut Mustamsikin, pihaknya sudah berkerja secara maksimal dalam memberikan dukungan kepada pasangan calon Prabowo-Hatta, terutama di Kabupaten Kendal. Untuk itu, pihaknya optimistis mampu mendulang suara lebih dari 70 persen. "Sangat optimis, bahkan bisa lebih dari 70 persen suara di Kabupaten Kendal," lanjutnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Kendal Sakdullah Masud menambahkan pihaknya juga berjanji bertindak tegas jika ditemukan adanya indikasi kecurangan dengan melaporkan masalah itu ke Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) setempat.

Menurut Sakdullah, pada pileg lalu PAN di Kendal mendapatkan 65 ribu suara dan pada pilpres kali ini optimis semua akan mendukung Prabowo-Hatta. "Kita optimis semua suara PAN di pileg akan mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)