Hadiri Haul Keluarga Prabowo, Ini Pesan Aa Gym

Sabtu, 05 Juli 2014 - 17:10 WIB
Hadiri Haul Keluarga Prabowo, Ini Pesan Aa Gym
Hadiri Haul Keluarga Prabowo, Ini Pesan Aa Gym
A A A
JAKARTA - KH Abdullah Gymnastiar menghadiri acara haul keluarga besar Prabowo Subianto, yang digagas Tim Garuda Merah bersama Djoko Santoso Centre dan Sahabat Akbar Tandjung.

Pria yang akrab disapa Aa Gym ini tiba di bekas kediaman Margono Djojohadikusumo (Kakek Prabowo), Jalan Tambak I Pegangsaan Matraman Jakarta Pusat, sekitar pukul 16.30 WIB.

"Sangat memprihatinkan jika pilpres ini disikapi dengan sikap-sikap yang tidak baik," kata Aa Gym ketika menghadiri haul keluarga besar Prabowo Subianto di Jalan Tambak, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).

Aa Gym berpesan, agar hari pencoblosan yang tinggal beberapa hari tak lagi diisi dengan kampanye hitam maupun sikap saling menjatuhkan. "Harusnya pilpres ini menjadi jalan kebahagiaan bagi kita. Kita ini bersaudara satu bangsa, benar? Tidak layak kita saling menyakiti," ucapnya.

"Apalagi kalau salah satu di antara dua nantinya akan jadi presiden kita. Maka saya menghimbau agar nikmatilah pilpres ini sebagai kebahagiaan kita bersama untuk mendapatkan yang terbaik," terangnya.

Ke depan, Aa Gym berharap supaya capres yang terpilih sebagai kepala negara bisa diterima semua pihak. "Siapapun nanti yang terpilih kita sukuri sama-sama, kita satu bangsa, tidak selayaknya kita saling menyakiti. Jadi harusnya yang menang itu menang sama-sama. Bukan hanya menang salah satu partai atau salah satu kelompok," pungkasnya.

Dalam acara ini rencananya akan diadakan doa bersama untuk Margonono DjoJohadikusumo (Kakek Prabowo ), Sumitro Djojohadikusumo (Ayah Prabowo), Subianto (Paman Prabowo), Suyono (Paman Prabowo)

Selain doa bersama, kegiatan ini juga berisi istighosah untuk Indonesia Bangkit serta buka puasa dan santunan 1.000 anak yatim piatu dan ditutup dengan tapak tilas 1.000 obor.

Berdasarkan undangan yang diterima wartawan kegiatan ini akan diikuti oleh sejumlah anggota tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5990 seconds (0.1#10.140)