Usai Diperiksa KPK, Istri Muda Romi Herton Bungkam

Kamis, 03 Juli 2014 - 21:38 WIB
Usai Diperiksa KPK, Istri Muda Romi Herton Bungkam
Usai Diperiksa KPK, Istri Muda Romi Herton Bungkam
A A A
JAKARTA - Liza Merliani Sako, istri muda Wali Kota Palembang Romi Herton tidak bersedia memberikan banyak komentar usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK.

Sekitar pukul 19.27 WIB Liza tampak berjalan santai turun dari tangga KPK. Ia langsung berjalan menuju sisi kiri Gedung KPK. Namun, tetap tidak banyak berkomentar meskipun wartawan mencecarnya.

Perempuan berparas cantik itu sempat membantah ada barang yang disita oleh penyidik KPK. "Enggak ada yang disita," kata Liza yang mengenakan Cardigan abu-abu dan celana panjang ketat, di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (3/7/2014).

Liza langsung berjalan menuju mobil Nissan Serena Hitam B 1107 KOC yang terparkir di belakang Gedung KPK. I tampak buru-bru pergi.

Awalnya Lisa sudah keluar dari Gedung KPK sebelum adzan Magrib. Saat hendak meninggalkan Gedung KPK, penyidik Novel Baswedan tampak menghampiri.

Lisa bersama penyidik kemudian masuk kembali ke dalam Gedung KPK. Salah satu penyidik terlihat membawa HP, kunci mobil dan sejumlah barang yang dibungkus plastik putih.

Juru Bicara KPK Johan Budi dikonfirmasi mengaku belum mendapat informasi detail mengenai pemeriksaan tersebut. Menurutnya, hari ini merupakan jadwal ulang dari pemeriksaan sebelumnya.

"Pemanggilan ulang karena sebelumnya tidak hadir," kata Johan.

Romi Herton sendiri sudah berstatus tersangka terkait kasus dugaan suap sengketa Pemilukada Kota Palembang di Mahkamah Konstitusi. Kini Romi sudah dicegah ke luar negeri.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7566 seconds (0.1#10.140)