Hatta Beri Kado Istimewa di Ultah Rustriningsih

Kamis, 03 Juli 2014 - 18:24 WIB
Hatta Beri Kado Istimewa di Ultah Rustriningsih
Hatta Beri Kado Istimewa di Ultah Rustriningsih
A A A
JAKARTA - Hari ulang tahun merupakan momen istimewa untuk setiap orang, tak terkecuali untuk mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih. Mantan kader PDI Perjuangan tersebut menggelar open house di kediamannya yang tak jauh dari alun-alun Kebumen.

Sejak pagi ribuan orang berkumpul hingga menutup jalan. Teryata tak hanya Rustrinizer (sebutan untuk pendukung Rustri) yang hadir. Tampak pula tamu istimewa dari Jakarta yang tak lain adalah Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa. Ketum PAN itu datang ke Kebumen khusus untuk menyambangi Rustri.

"Saya pagi ini datang ke Kebumen khusus untuk memberi ucapan selamat kepada Ibu Rustri yang sedang berulang tahun. Saya juga membawa salam dari Pak Prabowo", ujar Hatta melalui rilis kepada wartawan, Kamis, (3/7/2014).

Di momen tersebut, cawapres nomor urut 1 itu memberikan kado spesial untuk Rustri berupa doa surat Al-Fatihah. “Mari kita berikan kado terindah tokoh Jawa Tengah, Ibu Rustri. Alfatihah,” sambungnya.

Mendapat doa dari Hatta, Rustri yang mengenakan kemeja putih dengan logo Garuda Merah di dada mengucapkan terima kasih. Dia juga menyampaikan pesan khusus kepada para pendukungnya untuk selalu bersama.

“Saya tegaskan di sini bahwa Rustriningsih secara resmi mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Tolong kabarkan ke kampung-kampung mengenai pilihan politik kita ini. Semua adalah pilihan politik sadar dan rasional,” tegas Rustri.

Sementara, Hatta juga menyatakan agar para pendukungnya menjauhkan diri dari politik hitam dan fitnah. “Kita berusaha untuk menang, tetapi hanya menang dengan cara bermartabat," tandas Hatta.

Turut mendampingi Cawapres Hatta, antara lain kader Golkar Tantowi Yahya, Rully Choirul Azwar, kader PAN Tjatur Sapto Edi, Taufik Kurniawan dan kader PKS Abu Bakar Al-Habsyi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7059 seconds (0.1#10.140)