Tantowi Berharap Konser Maher Zein Sejukan Suasana Pilpres

Rabu, 02 Juli 2014 - 11:40 WIB
Tantowi Berharap Konser Maher Zein Sejukan Suasana Pilpres
Tantowi Berharap Konser Maher Zein Sejukan Suasana Pilpres
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh dan politikus akan menghadiri konser musik religi Maher Zein di Istora Senayan. Konser penyanyi kelahiran Lebanon ini dianggap tepat ketika umat muslim tengah menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Tantowi Yahya mengakui penggemar Maher Zein di Indonesia banyak sekali.

"Maher Zein adalah ikon artis muslim," ujar Tantowi saat berbincang dengan Sindonews melalui sambungan telepon, Rabu (2/7/2014).

Tim pemenangan pasangan calon presiden (capres) nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa itu berharap lagu rohani yang dilantunkan Maher Zein bisa menambah sejuk suasana menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang.

"lndonesia seminggu lagi akan melaksanakan hajat demokrasi besar. Kehadiran Maher dengan tembang-tembangnya yang menebar keteduhan dapat mendinginkan hati kita di tengah persaingan yang semakin panas," tandasnya.

Konser musik religi ini sengaja digelar oleh tim pemenangan Prabowo-Hatta dalam rangka menyambut bulan Ramadan. Rencananya, konser akan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta nanti malam jam 21.00 WIB.

Konser yang akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi RCTI ini untuk menghibur masyarakat dan diselenggarakan gratis bagi pemegang undangan khusus.

"Konser ini didukung oleh simpatisan Prabowo-Hatta secara sukarela. Dia khusus datang ke Jakarta untuk memenuhi undangan pendukung Prabowo-Hatta," tutur CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) saat konferensi pers di Hotel Forseason, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Juli 2014 malam.

Diketahui juga dalam konser ini selain masyarakat, juga akan dihadiri para pendukung dan tim pemenangan pasangan capres Prabowo-Hatta.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5986 seconds (0.1#10.140)