Alasan Demokrat Dukung Prabowo-Hatta

Selasa, 01 Juli 2014 - 16:31 WIB
Alasan Demokrat Dukung Prabowo-Hatta
Alasan Demokrat Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik menyatakan, pihaknya menyatakan dukungan sepenuhnya terhadap calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut satu, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

"Kemarin Demokrat nyatakan dukung Prabowo-Hatta. Semua kader DPD, DPC, DPP, sampai DPAC, simpatisan, organsiasi sayap Demokrat diminta untuk dukung dan menangkan Prabowo-Hatta," kata Jero di Kantor Kementerian ESDM Jakarta, Selasa (1/7/2014).

Dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat sebelumnya, lanjut Jero, pihaknya menyatakan netral namun tetap tidak golput. Oleh sebab itu, perkataan tidak golput menandakan harus memihak.

"Kami (Demokrat) sepakat lihat visi misi Capres-Cawapres, gimana kampanye mereka dan gimana debat Capresnya. Kemudian, kubu pak Prabowo-Hatta minta waktu paparan. Waktu paparan terlihat beliau mau teruskan program SBY yang baik-baik yang prorakyat dan program lain segaris dengan Demokrat," imbuh dia.

Dia menyatakan, setelah diamati dalam beberapa bulan masa kampanye, kubu Prabowo-Hatta terlihat memiliki niat untuk melanjutkan program SBY.

"Banyak DPD dan DPC yang mengajukan aspirasinya utnuk dukung Prabowo-Hatta. Karena itu kami ambil sikap pro Prabowo-Hatta," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1767 seconds (0.1#10.140)