Kubu Prabowo-Hatta Anggap Dukungan Mahasiswa seperti Vitamin

Senin, 30 Juni 2014 - 19:58 WIB
Kubu Prabowo-Hatta Anggap Dukungan Mahasiswa seperti Vitamin
Kubu Prabowo-Hatta Anggap Dukungan Mahasiswa seperti Vitamin
A A A
JAKARTA - Tim kampanye nasional Prabowo-Hatta mengapresiasi sikap para mahasiswa yang dengan pilihan rasional dan studi empiris telah mendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Tim Kamnas Prabowo-Hatta Bidang Penggalangan dan Kampanye, Ade Rosiade mengatakan, maraknya dukungan mahasiswa baik yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) maupun perorangan adalah suntikan adrenalin bagi Koalisi Merah Putih.

"Ini seperti vitamin bagi kami. Tentu dukungan-dukungan dari para mahasiswa ini akan kami tindak lanjuti dengan kerja keras memenangkan pasangan nomor urut satu pada 9 Juli mendatang," ujar Andre sesusai Deklarasi KM Moestopo dukung Prabowo-Hatta di Kafe Bengawan Solo, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014).

Kenapa banyak anak muda khususnya mahasiswa jatuh hati kepada Prabowo? Menurut mantan Presiden BEM Universitas Trisakti ini, Prabowo memiliki komitmen menegakkan kedaulatan serta membawa Indonesia kembali menjadi Macan Asia.

"Itulah tekat yang juga dirindukan anak-anak muda di seluruh penjuru Indonesia. Prabowo adalah pemimpin yang membawa angin segar di tengah kondisi bangsa yang terus terpuruk. Saya kira itulah alasan kenapa banyak mahasiswa menjatuhkan pilihan kepada Prabowo," tuntasnya.

Seperti diketahui, seminggu jelang Pilpres 2014, Tim Kamnas Prabowo-Hatta akan menerima 30 deklarasi dukungan dari kampus-kampus di seluruh penjuru Indonesia. Mulai dari Aceh dan sebagian besar Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Lombok, dan NTT.

Hal tersebut merupakan upaya menyisir pemilih muda dan swing voters untuk menjaga elektabilitas Prabowo agar terus meningkat hingga 9 Juli nanti.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5954 seconds (0.1#10.140)