Rustriningsih Tambah Kekuatan Prabowo-Hatta

Minggu, 29 Juni 2014 - 18:30 WIB
Rustriningsih Tambah...
Rustriningsih Tambah Kekuatan Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Penasihat Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Marzuki Alie membenarkan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih akan mendukung Prabowo-Hatta.

"Saya dengan Rustriningsih sudah ada pertemuan bahwa Ibu Rustri akan berikan dukungan kepada Prabowo-Hatta," kata Marzuki di Hotel Haris, Jakarta, Minggu (29/6/2014).

Marzuki mengatakan bergabungnya Rustriningsih menambah energi untuk pasangan Prabowo-Hatta merebut dukungan masyarakat Jawa Tengah yang dikenal sebagai basis massa PDIP.

"Ibu Rustri adalah sosok perempuan sangat dihormati oleh kader-kader PDIP Jawa Tengah, dan beliau juga mempunyai konstituen yang besar," tutur Marzuki.

Marzuki senang dengan bergabungnya Rustriningsih ke Prabowo-Hatta. Dia pun menilai kemenangan Prabowo-Hatta sudah semakin nyata.

"Kalau bisa nanti bisa sama dan bisa menang di Jawa Tengah. Kalau menang di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur maka Insha Allah Prabowo-Hatta akan menang," tutur politikus Partai Demokrat itu.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2273 seconds (0.1#10.140)