Fadli: Video Klip Ahmad Dhani Bikin Lawan Keringatan

Jum'at, 27 Juni 2014 - 18:06 WIB
Fadli: Video Klip Ahmad Dhani Bikin Lawan Keringatan
Fadli: Video Klip Ahmad Dhani Bikin Lawan Keringatan
A A A
PALU - Sekretaris tim pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Fadli Zon menjelaskan pihaknya tidak ikut campur dalam pembuatan klip video kampanye dukungan terhadap Prabowo-Hatta yang digarap oleh musisi Ahmad Dhani.

"Tidak ada sepeser pun dana untuk membuat video klip Ahmad Dhani," ujar Fadli Zon di Hotel Mercure, Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (27/6/2014).

Dirinya mengatakan, pembuatan klip video bertajuk Indonesia Bangkit dengan durasi kurang-lebih dua menit itu, atas inisiatif Ahmad Dhani.

"Dan kami sangat menghargai, sangat apresiasi. Kalau ada yang katakan, ikut dibayar, itu yang katakan melalui akun palsu saya. Saya tidak pernah katakan itu. Jadi itu akun palsu, tapi itu kemudian dimuat oleh media online," katanya.

Dirinya bahkan mengatakan, saking bagusnya video klip tersebut kubu kompetitornya berkeringat. "Saya sangat menghargai video itu. Justru karena terlalu bagus, saking kerennya, sehingga membuat pihak lawan agak berkeringatan. Protes dan sebagainya. Kalau tidak bagus, enggak akan gitu reaksinya," ungkapnya.

Sekadar diketahui, dalam klip yang diunggah di Youtube itu, Ahmad Dhani menggandeng sejumlah artis Indonesia Idol, seperti Virza, Husein dan sang juara kontes, Nowela. Lagu tersebut mirip dengan lagu band legendaris asal Inggris, Queen yang berjudul We Will Rock You.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)