Kemanakah Dukungan Para Alumni HMI?

Kamis, 26 Juni 2014 - 22:37 WIB
Kemanakah Dukungan Para Alumni HMI?
Kemanakah Dukungan Para Alumni HMI?
A A A
JAKARTA - Ratusan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) berkumpul di rumah mantan Ketua Umum PB HMI Akbar Tandjung di Jalan Purnawarman, Jakarta Selatan untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta.

Akbar menjelaskan, di partai pendukung Prabowo-Hatta sudah tersebar alumni HMI. "Itu secara logika politik, alumni HMI mendukung Prabowo-Hatta, saya sudah buktikan saat kunjungan ke daerah," kata Akbar saat memberikan sambutan di kediamannya, Kamis (26/6/2014) malam.

Akbar mengatakan saat bertemu rekan-rekannya alumni HMI di daerah mayoritas mempunyai pandangan politik yang sama dirinya. Saat di Sulawesi Selatan, Akbar mengaku juga bertemu salah satu tokoh HMI. Tokoh tersebut mengaku akan mengikuti arah politik Ketua Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI yang juga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.

"Dukungan keluarga besar HMI terbesar, terbanyak kepada pasangan Prabowo- Hatta," kata Akbar.

Akbar pun menyapa satu persatu mantan Ketua Umum PB HMI yang ikut hadir. Dalam pertemuan itu, hadir Ketua tim Pemenangan nasional Prabowo-Hatta Mahfud MD, Cawapres Hatta Rajasa, Presidium ICMI Priyo Budi Santoso, serta beberapa politikus dan tokoh seperti Subur Budi Santoso, Farhan Hamid, Ridwan Saidi, Dawam Raharjo dan adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)