Vespa Merah Putih Tuntaskan Tour d'Jawa Untuk Prabowo-Hatta

Kamis, 26 Juni 2014 - 17:12 WIB
Vespa Merah Putih Tuntaskan Tour dJawa Untuk Prabowo-Hatta
Vespa Merah Putih Tuntaskan Tour d'Jawa Untuk Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Kelompok motor vespa yang dinamakan Vespa Merah Putih dengan berjumlah lebih dari 9.000 anggota se-Indonesia, akhirnya menuntaskan Tour d'Jawa yang dimulai dari Rumah Pemenangan Prabowo Hatta pada tanggal 15 Juni 2014 lalu dan berakhir juga di rumah Polonia pada hari ini.

Konvoi yang berjumlah sebanyak 30 vespa ini telah berkeliling selama 12 hari dengan maksud untuk lebih mengenalkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kepada masyarakat di pulau Jawa khususnya.

"Ini adalah komunitas Vespa Merah Putih, kami terpanggil untuk mendukung Prabowo-Hatta. Dibiayai sendiri dari kita untuk kita vespa mania," ujar Presiden Vespa Merah Putih, Rahman di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (26/6/2014).

Rahman mengatakan, selama perjalanan tidak mengalami kendala, walaupun melewati kota yang terdapat banyak spanduk Capres dan Cawapres nomor urut 2 Jokowi-JK. Warga juga sangat antusias ketika dibagikan kaos, pin dan stiker bergambar Prabowo-Hatta.

"Menurut saya, konflik cuma ada di media saja. Ternyata kami tidak menemui. Masyarakat yang saya lalui sangat menerima kami," ujarnya

Dia berharap, perjalanan yang telah dilakukan komunitas Vespa Merah Putih bisa membawa semangat untuk pendukung Prabowo-Hatta. "Semoga yang awalnya tidak mendukung Prabowo, menjadi mendukung. Jangan sampai memilih presiden yang hanya modal blusukan," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5298 seconds (0.1#10.140)