Pendukung Jokowi-JK Bagikan Atribut, Jalan Macet

Rabu, 25 Juni 2014 - 19:00 WIB
Pendukung Jokowi-JK...
Pendukung Jokowi-JK Bagikan Atribut, Jalan Macet
A A A
JAKARTA - Pembagian atribut kampanye pasangan calon presiden -calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) menimbulkan kemacetan arus lalu lintas di kawasan Bundaran Air Mancur, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (25/6/2014) sore.

Kondisi tersebut dikeluhkan para pengguna jalan, baik yang datang dari arah Jalan Ahmad Yani maupun dari Jalan Jenderal Sudirman. Bahkan ada pengendara sepeda motor yang emosi karena pembagian atribut yang dilakukan relawan Jokowi-JK membuat macet parah.

"Saya kesal, macet parah makanya suarakan knalpot saya dengan kencang," ujar salah seorang pengguna motor yang nyaris baku hantam dengan relawan Jokowi-JK, Rabu (25/6/2014).

Meski demikian, pembagian atribut Jokowi-JK tetap berlangsung lancar. Namun banyak yang menyayangkan, pembagian pin, kaos, dan stiker bergambar Jokowi-JK tersebut dilakukan saat arus lalu lintas sedang padat dan jam pulang kerja.

"Harusnya dilakukan saat siang hari. Kalau kayak gini malah nggak simpatik," ungkap Herman, 34, warga Tanah Sareal, Kota Bogor saat melintas di simpang Air Mancur.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7763 seconds (0.1#10.140)