Tekad Amanat Muslimah Indonesia Menangkan Prabowo-Hatta

Senin, 23 Juni 2014 - 10:25 WIB
Tekad Amanat Muslimah Indonesia Menangkan Prabowo-Hatta
Tekad Amanat Muslimah Indonesia Menangkan Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Ribuan jemaah dari Amanat Muslimah Indonesia (AMI) menggelar acara tabligh akbar dalam rangka mempererat silahturahmi antar jemaah muslimah se-Indonesia dan juga merapatkan barisan untuk mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menjadi presiden dan wakil presiden.

"Kami dari AMI, yang sudah melakukan tabligh akbar ke beberapa kota di Indonesia, dengan memohon ridho Allah menyatakan mendukung penuh untuk memenangkan Prabowo-Hatta. Mudah-mudahan Allah meridhoi," ujar Ketua AMI Dian Catur di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Senin (23/6/2014).

Untuk memaksimalkan pemenangan pasangan Prabowo-Hatta, Dian mengatakan, AMI bertekad melakukan upaya agar setiap ormas menginstruksikan kepada setiap level kepengurusan dan seluruh anggotanya agar membantu memenangkan Prabowo-Hatta.

"Kemudian setiap ormas melakukan imbauan terus menerus kepada jemaah dan majelis talim binaan masing-masing, masyarakat yang ada di sekitar kantor ormas, dan masyarakat yang ada di sekitar kediaman anggota ormas agar memilih Prabowo-Hatta," ujarnya.

Dian juga menegaskan, dalam melakukan ajakan dan imbauan memenangkan pasangan Prabowo-Hatta, diharapkan agar ormas menggunakan cara yang santun dan berahlakul karimah serta tidak menggunakan black campaign.

"Keyakinan memenangkan Prabowo-Hatta menjadi presiden dan wakil presiden merupakan bagian dari jihad fi sabilillah dalam rangka membangun Indonesia yang lebih maju, bersih dan bermartabat. Semoga Allah menurunkan pertolongan-Nya menyukseskan perjuangan ini," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6649 seconds (0.1#10.140)