Muslimah Indonesia Bersatu Dukung Prabowo-Hatta

Senin, 23 Juni 2014 - 09:36 WIB
Muslimah Indonesia Bersatu Dukung Prabowo-Hatta
Muslimah Indonesia Bersatu Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Mendekati hari pemilu presiden (pilpres) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014, dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dari berbagai kalangan semakin berdatangan.

Pagi ini, dukungan dari organisasi masyarakat dan Majelis Talim seluruh Indonesia yang terbentuk dalam Muslimah Indonesia Ber1 (Bersatu) melakukan deklarasi mendukung Prabowo-Hatta untuk menjadi presiden dan wakil presiden.

Dengan menggunakan pakaian putih bergambar Prabowo Hatta, para jamaah perempuan yang berjumlah ribuan dari seluruh Indonesia, terus berdatangan memasuki Gedung Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Senin (23/6/2014).

Dalam deklarasi ini turut hadir istri dari Hatta Rajasa, Oktiniwati Ulfa Dariah, Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais bersama istri dan Soraya Zulkifli yang merupakan istri dari Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Selain itu hadir juga komedian sekaligus anggota DPR RI Eko Hendro Purnomo.

Adapun 10 ormas Aliansi Muslimah Indonesia ber1 yakni Wanita Islam, Wanita Al-Irsyad Al Islamiyah, Persatuan Islam Istri (Persistri), Kongres Buruh Islam Merdeka (KBIM), Wanita Persatuan Umat Islam (PUI), Pengajian Al Hidayah, Muslimat Al-Washliyah, Persaudaraan Muslimah (Salimah), Muslimat Matla'ul Anwar, dan Komunitas Pecinta Keluarga (KIPIK).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5010 seconds (0.1#10.140)