Demokrat Banten Dukung Prabowo-Hatta

Minggu, 22 Juni 2014 - 16:37 WIB
Demokrat Banten Dukung Prabowo-Hatta
Demokrat Banten Dukung Prabowo-Hatta
A A A
TANGERANG - Kader Partai Demokrat (PD) di Banten menyatakan dukungannya kepada pasangan presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Psangan nomor urut 1 ini didukung lantaran visi misinya sama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Dukungan kader dan sayap partai terhadap Prabowo-Hatta adalah murni dukungan dari pribadi masing-masing kader. Kader melihat program Prabowo-Hatta sejalan dengan program pemerintahan SBY yakni mengutamakan kesejahteraan rakyat," kata Koordinator Wilayah (Korwil) Demokrat Banten Ferrari Roemawi di Tangerang, Minggu (22/6/2014).

Kemudian, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten Taufiqurokhman mengatakan, setelah resmi mendeklarasikan dukungan penuh pada pasangan nomer urut 1 ini, pihaknya akan segera bergerak mensosialisasikan Prabowo-Hatta keseluruh lapisan masyarakat.

"Kita akan terjun langsung ke masyarakat, seluruh DPC, PAC, dan Ranting digerakkan untuk mensosialisasikan seluruh program-program Prabowo-Hatta," katanya.

Dalam acara pendeklarasian tersebut dihadiri oleh Pengurus DPP yang juga penanggung jawab organisasi sayap Partai Demokrat Jendral (Purn) Cornel Simbolon, Ketua DPP yang juga Korwil Banten dan Anggota DPR RI Ferrari Roemawi, Direktur Eksekutif Banten Atmawijaya, Pengurus DPD Banten Media Warman, Anggota DPRD Banten Taufiqurokhman, Pengurus DPC Partai Demokrat Wawan Setiawan.

Sebelumnya, anggota DPR RI Partai Demokrat dan delapan sayap partai sudah menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Hatta. Di antaranya Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI), Angkatan Muda Demokrat (AMD), Generasi Muda Demokrat, Kader Muda Demokrat (KMD) dan Barisan Massa Demokrat (BMD).

Kemudian, Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD), Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), Perempuan Demokrat RI (PDRI).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6126 seconds (0.1#10.140)