Alasan Ustaz Arifin Ilham Dukung Prabowo

Rabu, 18 Juni 2014 - 11:39 WIB
Alasan Ustaz Arifin Ilham Dukung Prabowo
Alasan Ustaz Arifin Ilham Dukung Prabowo
A A A
JAKARTA - Majelis Az Zikra yang dipimpin Ustaz Muhammad Arifin Ilham akhirnya mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Keputusan ini diambil oleh Arifin Ilham setelah bermusyawarah dengan Dewan Syariah Majelis Az Zikra.

Arifin Ilham menjelaskan alasan mendukung pasangan capres nomor urut 1 itu didasari pada sosok Prabowo Subianto.

"Memperhatikan sangat utama dan pentingnya memilih presiden yang sholeh, cerdas, amanah, berwibawa berani dan tegas yang memperhatikan kemaslahatan umat dan martabat bangsa tercinta ini, maka Majlis Az Zikra mendukung ayahanda tercinta Prabowo Subianto," ujar Arifin Ilham yang ditulis dalam akun Facebooknya, 14 Juni 2014.

Dalam akunnya Arifin Ilham juga mendukung Joko Widodo untuk melanjutkan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Arifin Ilham meminta agar pria yang biasa disapa Jokowi itu fokus membenahi persoalan DKI Jakarta sesuai janjinya dalam Pemilihan Gubernru DKI Jakarta 2012 lalu.

"Kami tetap akan menghormati siapapun terpilih nanti, dan perbedaan pilihan antar kita jangan membuat kita saling benci dan bermusuhan," tukasnya.

Seperti diketahui Dewan Syariah Majelis Az Zikra, diantaranya Ali Musthofa Yaqub, Didin Hafifuddin, Habib Ahmad Al Kaff, Dimyati Baduzzaman, KH Abdur Rasyid Abdullah Syafiii, Ustaz Muhammad Tholib (MMI), KH Anwar Sanusi, Ustaz Ja'far Umar Tholib, Muslih Abdul Karim, Amir Faisal Fath, Buya Saifuddin Amsir, KH Tengku Zulkarnain, Debi Nasution, Roudh Bahar, KH Khodamul Qudus, Sunandar Ibnu Nur, Ferry Nur, Ustaz Bobby Heriwibowo, Ustaz Fadlan Papua, Ustaz Abi Maki.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4331 seconds (0.1#10.140)