Koalisi Merah Putih Galang Kekuatan di Depok

Minggu, 15 Juni 2014 - 16:31 WIB
Koalisi Merah Putih Galang Kekuatan di Depok
Koalisi Merah Putih Galang Kekuatan di Depok
A A A
DEPOK - Koalisi Merah Putih yang terdiri dari enam partai koalisi pendukung capres dan cawapres nomor urut 1, Prabowo - Hatta menggalang kekuatan dukungan di Depok. Posko Sekretariat Bersama (Sekber) di Jalan M Yusuf, Sukmajya, Depok menjadi pusat pemenangan dan deklarasi setiap dukungan relawan.

Acara diisi dengan orasi dari enam Ketua DPC dan DPD enam parpol pendukung. Tak ketinggalan, acara juga meriah dan semarak dengan hadirnya drum band yang berbaris berjalan lebih dari satu kilometer hingga Jalan Juanda Depok. Akibatnya polisi juga menutup akses jalan dan mengalihkan arus lalu lintas langsung ke Jalan Margonda.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo - Hatta yang juga Ketua DPD PKS Depok Suparyono mengatakan pemilu kali ini akan digelar bertepatan dengan bulan puasa. Pihaknya tak akan menyia-nyiakan momentum bulan Ramadhan untuk berkampanye.

"Habis sahur ketuk pintu warga. Sebarkan kebaikan capres dan cawapres Prabowo - Hatta, jangan habis sahur dan nonton bola lalu tidur lagi," tegasnya dalam orasinya, Minggu (15/06/2014).

Suparyono menegaskan debat capres dan cawapres juga akan dimeriahkan dengan acara nonton bareng di posko Sekber tersebut.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Pradi Supriatna menegaskan masyarakat harus memilih capres yang tegas dan jangan menjadi jongos bangsa asing.

"Pak Prabowo kuasai 4 bahasa asing, beliau luar biasa, integritas, dan ketegasannya. Pak Prabowo tak mau dininabobokan bangsa asing," tegas Pradi.

Politisi Partai Gerindra Nuroji menjelaskan ia bersama Prabowo sudah sejak lima tahun lalu terjun ke 70 ribu desa untuk menyebarkan program ekonomi kerakyatan.

"Pemikirannya, kemandirian pangan dan energi sudah disebar ke 70 ribu desa. Sampai hari ini tak berubah, jual program terbaik ke masyarakat, Pak Prabowo ibarat salesman yang baik, menyampaikan visi misi beliau ke desa - desa," tegas Nuroji.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6692 seconds (0.1#10.140)