Cuaca Buruk, Prabowo Batal Orasi di Bogor

Selasa, 10 Juni 2014 - 17:16 WIB
Cuaca Buruk, Prabowo...
Cuaca Buruk, Prabowo Batal Orasi di Bogor
A A A
BOGOR - Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto batal menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan warga Kabupaten Bogor saat kampanye terbuka.

Direktur Kampanye Nasional pasangan Prabowo-Hatta, Emron Pangkapi pun menyampaikan alasan mantan Danjen Kopassus itu tidak jadi berangkat ke Bogor. Padahal semula Prabowo akan datang ke Bogor dengan menggunakan helikopter.

"Ini masalah teknis, tetapi ternyata hujan sangat lebat koordinasi lewat darat belum dilakukan," ujar Emron di Lapangan Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (10/6/2014).

Ketidakhadiran Prabowo dipertegas anggota kampanye Moreno Soeprapto. Kata dia, semula semua persiapan untuk kedatangan Prabowo telah dipersiapkan secara matang.

"Terkendala cuaca buruk, kebetulan mobil beliau sudah di sini semua, bagaimana kalau sudah masalah cuaca," terangnya di tempat yang sama.

Moreno juga menambahkan, sejatinya Prabowo tak hanya hadir dalam kampanye terbuka. Ia juga dijadwalkan akan menghadiri sejumlah deklarasi dukungan dari kelompok masyarakat di Bogor.

"Awalnya di sini (Lapangan Sirkuit Sentul) beliau kasih orasi politik, habis itu menghadiri dukungan di beberapa titik. Tetapi untuk Bogor, semuanya jadi ditunda," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9513 seconds (0.1#10.140)