Kampanye, Hatta Bertolak ke Banjarmasin

Rabu, 04 Juni 2014 - 15:05 WIB
Kampanye, Hatta Bertolak ke Banjarmasin
Kampanye, Hatta Bertolak ke Banjarmasin
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa bertolak ke Kota Banjarmasin, Kalimantan Timur untuk melakukan kampanye pertamannya.

"Saya memilih ke Kalimantan Timur, ini diatur oleh tim kampanye kami, saya ikut saja," ujar Hatta usai menghadiri acara Halaqoh dan Silaturahim Nasional Nahdlatul Wathan di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu (4/6/2014).

Menurut Hatta, Indonesia merupakan satu kesatuan yang harus dikunjungi dan diperhatikan. Oleh karena itu, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 tersebut mengatur jadwal agar dapat tercakup semua.

"Saya bergerak ke timur, Prabowo ke barat. Kita jangan sampai tidak melihat ke Indonesia Timur," ujarnya.

Seperti diketahui, sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 4 tahun 2014 tentang tahapan pilpres, kedua pasangan calon akan melakukan deklarasi kampanye damai pada 3 Juni 2014 sebagai bagian dari dimulainya masa kampanye. Selanjutnya masa kampanye capres-cawapres resmi akan berlangsung pada 4 Juni hingga 5 Juli 2014.

Sebelumnya, Hatta dikabarkan bertolak ke Medan. Sementara Prabowo Subianto akan menghabiskan hari kampanye pertamannya di Jawa Barat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4242 seconds (0.1#10.140)