PAN Ucapkan Selamat Datang Kepada Golkar

Senin, 19 Mei 2014 - 15:14 WIB
PAN Ucapkan Selamat Datang Kepada Golkar
PAN Ucapkan Selamat Datang Kepada Golkar
A A A
JAKARTA - Sejumlah partai koalisi yang mengusung pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Hatta Rajasa melakukan deklarasi bersama di Rumah eks kediaman Presiden Soekarno, Otista, Jakarta Timur.

Partai Amanat Nasional (PAN) yang diwakili Drajad Wibowo mengatakan, pihaknya mengaku bangga lantaran koalisi terjalin erat menjelang pendaftaran pemilu presiden yang berakhir besok.

Bahkan, Drajad sempat memberikan selamat datang kepada perwakilan partai Golkar yang diwakili Sekjen Golkar, Idrus Marham.

"Dan tidak lupa kami ucapkan selamat datang kepada partai Golkar," kata Drajad dalam sambutannya, di Otista, Jakarta Timur, Senin (19/5/2014).

Selain itu, PAN bersama PPP dan PKS pada deklarasi itu menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Prabowo-Hatta. Selanjutnya, akan mengantarkan pasangan tersebut untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 20 Mei besok.

"Kami atas nama jajaran partai Amanat Nasional yang selama ini bersama-sama bangun koalisi mendukung penuh pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta," sambungnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1490 seconds (0.1#10.140)
pixels