Rudy Batal Mundur dari Ketua DPC PDIP Solo

Senin, 19 Mei 2014 - 12:55 WIB
Rudy Batal Mundur dari Ketua DPC PDIP Solo
Rudy Batal Mundur dari Ketua DPC PDIP Solo
A A A
SOLO - Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy) akhirnya mengurungkan niatnya untuk mundur. Mulanya, Wali Kota Solo itu keukeh akan mundur menyusul kegagalan PDIP Solo meraih kursi di DPRD Provinsi Jawa Tengah dua kali periode.

Urungnya niat mundur itu karena mendapat penolakan keras, bahkan hampir seluruh pengurus, mulai dari Satuan Tugas (Satgas), anak ranting hingga pengurus DPC PDIP Kota Solo. Mereka juga mengancam akan mundur secara bersama-sama.

"Ya benar, seluruh pengurus PDIP Kota Solo menolak pengunduran diri saya. Saya diminta oleh pengurus DPC agar melanjutkan tugas sebagai ketua. Kalau tidak mau, mereka akan ikut mundur semua. Karena ini kepentingan partai, saya sanggupi," ujar Rudy, Senin (19/5/2014).

Menurut Rudy, mayoritas pengurus melihat tenaga serta pikirannya masih dibutuhkan bagi keberlangsungan DPC PDIP Solo. Apalagi, momentum Pilpres dan Pilkada yang akan digelar pada 2015 mendatang membutuhkan dirinya.

Mantan Wakil Wali Kota Solo ini pun berjanji akan bekerja keras untuk mendulang suara untuk kemenangan capres dari PDIP.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6820 seconds (0.1#10.140)