Beda kunjungan ical ke Megawati dan Prabowo

Kamis, 15 Mei 2014 - 18:20 WIB
Beda kunjungan ical ke Megawati dan Prabowo
Beda kunjungan ical ke Megawati dan Prabowo
A A A
Sindonews.com - Ada yang unik usai pertemuan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Hal ini terlihat ketika Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tjahjo Kumolo mengomentari kedatangan Aburizal atau Ical ke rumah Megawati yang hanya menggunakan mobil.

Entah tujuannya menyindir atau tidak. Namun kedatangan Ical ke rumah Megawati terlihat berbeda saat menyambangi kediaman calon presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Saat ke ruamh Prabowo di Bogor, Ical bersama fungsionaris Partai Golkar datang dengan menumpangi helikopter. "Pak Ical ke sini (rumah Megawati) naik mobil, tidak naik helikopter," kata Tjahjo di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/5/2014).

Kegiatan Ical selama bertemu dengan Megawati juga berbeda saat menemui Prabowo. Saat di rumah Prabowo, Ical berkesempatan menunggangi kuda milik Danjen Kopassus tersebut.

"Pak Ical juga tidak naik kuda, hanya makan makanan kecil khas Jawa," pungkasnya sambil tersenyum.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1151 seconds (0.1#10.140)
pixels