KPU borong rekapitulasi 11 provinsi hari ini

Kamis, 08 Mei 2014 - 13:31 WIB
KPU borong rekapitulasi...
KPU borong rekapitulasi 11 provinsi hari ini
A A A
Sindonews.com - Satu hari menjelang penetapan rekapitulasi hasil pemilu legislatif (pileg), Komisi Pemilihan Umum (KPU) memborong rekapitulasi nasional untuk 11 provinsi hari ini.

"Jawa Barat, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Sulawesi Tenggara, Sumatera Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Bengkulu, dan Kalimantan Timur," dari informasi jadwal pleno dan rekapitulasi, di Kantor KPU, Jakarta, Kamis (8/5/2014).

Dari 11 provinsi yang bakal dilakukan rekapitulasi hari ini, enam provinsi belum melakukan presentasi rekapitulasi nasional. Namun, konfirmasi terakhir hanya dua provinsi yakni, Sumatera Utara dan Maluku diketahui belum presentasi. Sedangkan, sembilan provinsi berstatus ditunda (pending).

Sementara, sehari jelang penetapan rekapitulasi hasil Pileg 2014, KPU baru merampungkan 22 provinsi, yakni Bangka Belitung, Banten, Jambi, Gorontalo, Kalimantan Barat, Sumatera Barat, Bali, Kalimantan Tengah, Aceh, NTB, Sulawesi Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Lampung, Papua Barat, DKI Jakarta, DIY, dan Kepulauan Riau, Riau, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Papua.

Untuk diketahui, rapat pleno dan rekapitulasi yang biasanya sudah dimulai pada pukul 10.00 WIB, pada hari ini molor sampai pukul 13.00 WIB.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1730 seconds (0.1#10.140)