Jubir wapres tidak tahu ada undangan dukung Boediono

Rabu, 07 Mei 2014 - 16:11 WIB
Jubir wapres tidak tahu ada undangan dukung Boediono
Jubir wapres tidak tahu ada undangan dukung Boediono
A A A
Sindonews.com - Mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) yang kini menjabat Wakil Presiden Boediono tidak mengetahui adanya dukungan di media sosial yang mengajak masyarakat untuk mendukungnya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta pada Jumat 9 Mei 2014 mendatang.

"Kami tidak tahu-menahu ada undangan terbuka tersebut," ujar Juru Bicara Wakil Presiden, Yopie Hidayat kepada Sindonews, Rabu (7/5/2014).

Terlebih, kata dia, pihaknya pun belum melihat secara langsung undangan terbuka yang tersebar di jejaring sosial Twitter. Ketika Sindonews memperlihatkan gambar undangan tersebut, Yopie kembali menegaskan tidak mengetahui hal tersebut.

"Saya tidak tahu siapa yang mengedarkan undangan itu. Pengadilan kan tempat publik, siapapun boleh datang tanpa membawa undangan," tuturnya.

Dia enggan menanggapi lebih jauh atas undangan yang disebarkan oleh @SahabatBoediono dengan hashtag #SupportBoediono itu. Yopie hanya berharap, proses persidangan pada Jumat 9 Mei 2014 nanti bisa berjalan lancar."Semoga Jumat lusa persidangan berjalan lancar," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Boediono dijadwalkan akan bersaksi di Pengadilan Tipikor untuk Budi Mulya terdakwa kasus dugaan korupsi pemberian Fasilitas Pinjaman Jangka Pendek (FPJP) Bank Century, pada Jumat 9 Mei 2014.

Menjelang persidangan ini, muncul undangan untuk medukung Boediono dalam mengungkap di balik kasus yang merugikan hingga sekira Rp7 triliun itu. Undangan itu muncul melalui akun twitter @SahabatBoediono.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9358 seconds (0.1#10.140)