KPK bertemu kepala daerah bahas pencegahan korupsi

Selasa, 06 Mei 2014 - 14:49 WIB
KPK bertemu kepala daerah bahas pencegahan korupsi
KPK bertemu kepala daerah bahas pencegahan korupsi
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bertemu dengan beberapa kepala daerah terkait pencegahan korupsi. Diskusi ini sebagai respons atas kasus yang sering terjadi selama ini.

Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Isran Noor mengatakan, dirinya datang ke KPK untuk mengikuti diskusi dengan pimpinan KPK.

"Agenda ada ketemuan dengan pimpinan KPK terkait dengan upaya-upaya pemberantasan korupsi," kata dia di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014).

Bupati Kutai Timur ini menjelaskan, diskusi kali ini fokus pada pencegahan korupsi. Namun, dia tak merinci pencegahan dalam bidang apa saja.

"Semuanya. Yang penting terkait pencegahan korupsi," jelasnya.

Dalam pertemuan itu, hadir juga Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah dan Bupati Nias S Laoli.

Airin tampak santai sambil menyusuri tangga menuju lobi KPK. Tak banyak kata-kata yang keluar dari mulut adik ipar Ratu Atut Chosiyah ini. "Iya (ikut diskusi). Nanti semuanya akan dijelaskan oleh ketua ya," kata Airin singkat sembari tersenyum.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5629 seconds (0.1#10.140)