Dubes AS minta foto bareng Abraham Samad

Jum'at, 11 April 2014 - 19:02 WIB
Dubes AS minta foto...
Dubes AS minta foto bareng Abraham Samad
A A A
Sindonews.com - Ada yang unik dalam pertemuan Duta Besar Amerika Serikat (Dubes AS) untuk Indonesia Robert O Blake Jr dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad bersama jajaran KPK di Gedung KPK, Jumat (11/4/14).

Pertemuan tertutup selama lebih 30 menit tersebut berjalan hangat bahkan sesekali disertai tawa antara kedua pihak. Usai perkenalan, ramah tamah, dan tukar pengalaman, Blake dengan spontan dan tanpa ragu meminta Abraham untuk foto bersama. Kejadian ini ditutukan Juru Bicara KPK Johan Budi SP.

"Pas tadi selesai ngobrol, tiba-tiba Dubes AS Robert Blake langsung bilang begini, 'Pak Abraham Samad boleh saya berfoto dengan anda? Saya mau upload di Twitter saya'. Nah, coba nanti lihat di Twitter," tutur Johan sembari tersenyum di Gedung KPK, Jakarta.

Tidak sampai di situ, setelah pertemuan, Blake bersama rombongan menyempatkan diri berkunjung di studio RadioKanal KPK. Sesaat dalam perjalan turun dari ruang pertemuan ke ruang steril di lantai 1, Johan yang menemani Blake sempat mengatakan akan menghadapi banyak pertanyaan dari para wartawan yang biasa meliput di Kavling C1, KPK.

Blake dengan santai mengatakan kepada Johan, dia sudah pernah menjadi wartawan hampir 20 tahun. "Kata Pak Dubes, Robert Blake tenang saya sudah hampir 20 tahun, nanti akan saya jawab pertanyaannya," cerita Johan sambil tersenyum.

Di depan Gedung KPK, Blake terlihat didampingi Johan saat memberikan keterangan kepada wartawan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1221 seconds (0.1#10.140)