Prabowo rasakan pemilu seperti Lebaran

Rabu, 09 April 2014 - 18:54 WIB
Prabowo rasakan pemilu seperti Lebaran
Prabowo rasakan pemilu seperti Lebaran
A A A
Sindonews.com - Wajah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tampak sumringah memasuki ruang hitung cepat (quick count) yang telah disiapkan untuk mengetahui hasil rekapitulasi suara sementara Pemilu Legislatif (Pileg) 2014.

Prabowo sesekali mengumbar senyum kepada awak media dan kadernya yang telah lama menunggu kehadiran dirinya untuk menyampaikan komentar mengenai hasil quick count tersebut.

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku merasakan betul keharmonisan pesta demokrasi tahun ini. Hal itu mulai dirasakannya ketika akan melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 02 Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

"Tadi, TPS lancar sekali terasa aman, sejuk, suasananya seperti Lebaran. Ibu-ibu datang dengan baju yang begitu baik," ujar Prabowo di DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).

Di Pemilu 2014, pria kelahiran 17 Oktober 1951 ini mengakui peran perempuan pada pencoblosan kali ini begitu besar. "Peranan kaum ibu besar sekali, di TPS saya paling banyak ibu-ibu, mereka berbaris dengan tertib," ceritanya.

Dengan keberhasilan ini, Prabowo pun menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah, penyelenggara pemilu dan aparat keamanan yang bisa menciptakan suasana kondusif.

"Kita juga menyampaikan apresiasi kepada KPU, pemerintah Republik Indonesia, juga Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), kinerja pemerintah dan kepolisian menjaga pemilu ini begitu baik," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6525 seconds (0.1#10.140)