Nyoblos di Kemang, Cak Imin ajak istri & anak

Rabu, 09 April 2014 - 14:36 WIB
Nyoblos di Kemang, Cak Imin ajak istri & anak
Nyoblos di Kemang, Cak Imin ajak istri & anak
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar melakukan pencoblosan di TPS 11, Kemang, Jakarta Selatan. Ia datang bersama istri, Rustini Murtadho dan putrinya Mega Safira.

Berdasarkan KTP, Cak Imin sapaan akrabnya masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan. Di TPS ini, DPT-nya berjumlah 480 orang ini.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Cak Imin datang sekira pukul 9.30 WIB. Tanpa berlama-lama, Cak Imin langsung melakukan proses pencoblosan bersama istri dan anaknya.

Setelah mencoblos dan mencelupkan kelingking ke tinta suara, Cak imin kemudian menjelaskan harapannya pada pemilu kali. Ia pun berharap pemilu berjalan lancar dan tertib tanpa ada kecurangan.

"Saya berharap pemilu kali ini akan berjalan lancar, tanpa ada kecurangan. Karena kecurangan akan mencederai rasa demokrasi," ujarnya di lokasi, Rabu (9/4/2014).

Sedangkan mengenai target suara PKB, Cak Imin berkeyakinan akan naik menjadi 10 persen khusus untuk DKI Jakarta. Hal tersebut berdasarkan survei internal PKB yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

Cak imin menilai kampanye hitam tidak akan mempengaruhi suara partainya. Ini terkait dari laporan keluarga Gus Dur yang tidak terima fotonya dijadikan alat kampanye PKB.

Beberapa waktu lalu, keluarga Gus dur melaporkan PKB yang diketuai Cak Imin ke Mabes Polri dan Bawaslu. Keluarga Gus Dur tidak terima dalam baliho maupun spanduk PKB, selalu menempelkan foto Gus Dur. Menurut mereka, almarhum Gus Dur sebelum meninggal sampai saat ini tidak mengakui PKB yang dipimpin Cak Imin.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5828 seconds (0.1#10.140)