Sebelum nyoblos, keluarga besar Wiranto doa bersama

Rabu, 09 April 2014 - 12:52 WIB
Sebelum nyoblos, keluarga besar Wiranto doa bersama
Sebelum nyoblos, keluarga besar Wiranto doa bersama
A A A
Sindonews.com - Keluarga besar Calon Presiden (Capres) dari Partai Hanura Wiranto yang ada di Solo, Jawa Tengah (Jateng), menyalurkan asprasi pencoblosan di TPS 11 Rt 3/5 Punggawan, Banjarsari, Solo, Jateng.

Di TPS yang tak jauh dari kediaman pribadi Wiiranto, kakak kandung perempuan Wiranto, Sri Puronowati (75) datang ke lokasi pencoblosan dengan didampingi anggota keluarga Wiranto lainnya.

Meski adiknya maju sebagai Capres dalam pemilihan presiden nanti, tidak ada pengawalan khusus yang diberikan terhadap keluarga Wiranto.

Seperti umumnya pencoblos lainnya, keluarga Wiranto pun mengantre terlebih dahulu di kursi yang telah disediakan oleh panitia KPPS. Tak lama kemudian, tepat pukul 09.30 WIB, panitia KPPS mempersilakan satu persatu keluarga Wiranto untuk mencoblos.

Usai mencoblos, kakak perempuan Wiranto, Sri Puronowati mengaku jika pemilu ini lebih tenang ketimbang pemilu sebelumnya. Pasalnya, dia melihat jika pada pemilu kali ini persiapan sang adik jauh lebih matang. Pihak keluarga pun optimis, jika anak ke-6 dari 10 bersaudara itu akan terpilih menjadi presiden.

"Terus terang ya nak, dibandingkan pemilu sebelumnya, pemilu ini saya dan keluarga besar optimis kalau adik saya itu akan terpilih. Jauh lebih optimis," terang Cik Nik (sapaan akrabnya), usai mencoblos, di Solo, Jateng, Rabu (9/4/2014).

Menurut Cik Nik, sebelum berangkat ke lokasi pencoblosan, seluruh keluarga besar terlebih dahulu menggelar doa bersama memohon kepada Tuhan agar apa yang dicita-citakan adiknya tersebut dalam pemilu kali ini akan berhasil.

Seperti keluarga besar lainnya, sosok Wiranto di mata keluarga sangatlah tegas dan jujur. Sehingga memang tak salah kalau rakyat mempercayainya sebagai pemimpin.

"Wiranto itu ya nak, dia itu tidak mengenal KKN. Dia tegas dan amanah. Dari kecil hingga jadi Panglima, Wiranto itu suka membenahi dan meluruskan suasana yang carut marut. Semoga, nanti kalau jadi Presiden, Wiranto bisa membenahi dan meluruskan suasana yang carut marut," paparnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0002 seconds (0.1#10.140)