Pekan depan Akil ajukan eksepsi

Kamis, 20 Februari 2014 - 22:15 WIB
Pekan depan Akil ajukan eksepsi
Pekan depan Akil ajukan eksepsi
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar memastikan, akan mengajukan eksepsi (nota keberatan) atas dakwaan Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya kan di tahanan tidak ada fasilitas untuk membuat nota keberatan itu. Saya harus menulis dengan tangan," kata Akil di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (20/2/2014).

Mantan anggota DPR Fraksi Golkar mengatakan, di rumah tahanan (Rutan) KPK tidak ada sarana elektronik seperti komputer atau laptop yang bisa dipergunakan sehingga harus menulis dengan tangan.

"Di KPK maksimum security, semua enggak boleh. Baca koran enggak boleh dan nonton enggak boleh. Saya tidak meminta fasilitas, tetapi meminta waktu saja. Walaupun saya akan menulis dengan tangan dan nanti dengan cara kita," ucapnya.

Menurutnya, eksepsi akan ditulis tangan karena dalam rutan KPK tidak boleh menggunakan fasilitas komputer. "Saya tulis tangan sajalah, asal tangan saya bisa menulis," kata Akil. Kemudian hakim menutup sidang, dan sidang lanjutan pada Kamis 27 Februari 2014, pekan depan pukul 13.00 WIB.

Akil didakwa terima puluhan miliar terkait pemilukada
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9014 seconds (0.1#10.140)