Misbakhun sebut Boediono bukan teladan yang baik

Kamis, 20 Februari 2014 - 13:16 WIB
Misbakhun sebut Boediono bukan teladan yang baik
Misbakhun sebut Boediono bukan teladan yang baik
A A A
Sindonews.com - Mantan inisiator hak angket Bank Century M Misbakhun mengaku kecewa terhadap mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Boediono, yang tidak mau memenuhi panggilan Timwas Century.

Politikus Partai Golkar itu menuding Boediono yang saat ini menjadi Wakil Presiden (Wapres), tidak memberikan teladan yang baik.

"Dia dipanggil oleh DPR yang mempunyai hak memanggil untuk mensikronisasi pendapat dia yang berbeda pada saat di pansus dan pada saat dia diperiksa oleh KPK, tetapi Pak Boediono memilih untuk menghindar dan tdak bertanggung jawab," kata Misbakhun di KPK, Jakarta, Kamis (20/2/2014).

Misbakhun yang hendak membesuk Anas di Rutan KPK ini menegaskan, kecewa dengan keputusan Boediono. Pasalnya DPR memanggil tidak berkaitan dengan kapasitasnya sebagai wapres.

Dia yakin, KPK terus mengusut kasus bailout Bank Century dan tidak akan berhenti sampai di Budi Mulya mantan Deputi Pengawasan BI. "Saya yakin KPK mempunyai kewenangan yang kuat, dan memiliki bukti kuat bahwa nanti tdak akan berhenti di Budi Mulya saja, dan saya yakin KPK akan mengejar ke segala penjuru otak, dari aktor bailout tersebut," pungkasnya.

Timwas Century harapkan niat baik Boediono

Kasus Century jangan jadi dosa turunan
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6035 seconds (0.1#10.140)
pixels