Keterkaitan Jennifer Dunn dan Wawan harus dijelaskan

Sabtu, 15 Februari 2014 - 12:33 WIB
Keterkaitan Jennifer Dunn dan Wawan harus dijelaskan
Keterkaitan Jennifer Dunn dan Wawan harus dijelaskan
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diminta untuk menjelaskan secara utuh keterkaitan tersangka kasus pencucian uang, Tubagus Chaeri Wardhana dan artis sinetron Jennifer Dunn.

KPK jangan hanya menyebutkan nama para artis dalam penanganan kasus korupsi. "Saya tidak setuju strategi para artis yang dibeber itu. Ya menariknya stigmanisasi dan ini enggak fair bagi para artis," tutur Anggota Komisi III Eva Kusuma Sundari dalam diskusi Polemik SINDO Radio bertema "Aliran dana buat rakyat jelita" di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/2/2014).

Oleh karena itu, Eva meminta KPK menjelaskan kasus ini untuk menghindari pandangan negatif masyarakat terhadap Jennifer sebagai publik figur. "Soal kasus mari kita tuntaskan, jangan sampai berhenti pengumunan orang yang disebutkan kemudian hilang," tandas Eva.

Kendati begitu, Eva yakim ada yang diberikan Jennifer Dunn untuk Wawan. "Saya tidak mau berpikiran buruk, karena pikiran saja berbasis pada kinerja, pasti ada suatu servis (kinerja Jennifer), apa pun servis itu timbal balik," kata Eva.

Namun, dirinya tidak tahu kinerja apa yang diberikan dari Jennifer kepada Wawan apakah sebatas profesional kerja atau hal lain sehingga mendapatkan mobil Toyota Vellfire.

Penyidik KPK pada Jumat 14 Februari lalu memeriksa Jennifer terkait kepemilikan mobil Toyota Vellfire. Artis cantik itu pun mengakui menerima mobil itu dari Wawan. Mobil mewah itu telah disita KPK pada Kamis 13 Februari lalu.

Berita:

Jennifer ngaku Wawan bukan teman spesial

(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6238 seconds (0.1#10.140)