Airin: Saya baik-baik saja

Senin, 03 Februari 2014 - 22:36 WIB
Airin: Saya baik-baik saja
Airin: Saya baik-baik saja
A A A
Sindonews.com - Sikap Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang berjalan cepat dan menangis seusai menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan di Rutan KPK tadi siang tentu menimbulkan pertanyaan di benak para wartaawn. Apa yang terjadi dengan perempuan berparas cantik ini.

"Saya baik-baik saja," kata Airin ketika ditanya mengapa dirinya menangis setelah keluar dari Rutan KPK, Senin (3/2/2014).

Airin pun menyangkal dirinya menangis seusai menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Airin juga memastikan dirinya baik-baik saja. " Anda bisa liat kondisi saya, saya datang ke (rapat) pengesahan APBD,” ujar Airin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Airin seusai menjenguk suaminya tadi siang enggan berkomentar. Airin tetap berjalan agak cepat menuju mobilnya di belakang Gedung KPK.

Airin terlihat menutupi mulutnya dengan tisu. Bahkan mata adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu pun terlihat berkaca-kaca. Namun tak ada penjelasan dari Airin soal air mata mantan finalis Putri Indonesia itu.

Informasi yang dihimpun, Airin berurai air mata usai keluar dari ruang besuk tahanan. Sesaat keluar, Airin didampingi oleh terdakwa kasus suap SKK Migas Rudi Rubiandini. Keduanya sempat berbincang sejenak, sebelum Airin berjalan ke luar gerbang Rutan KPK.

Berita:
Kenapa Airin menangis
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4579 seconds (0.1#10.140)