Kenapa Airin menangis?

Senin, 03 Februari 2014 - 20:46 WIB
Kenapa Airin menangis?
Kenapa Airin menangis?
A A A
Sindonews.com - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany enggan berkomentar mengenai kasus yang menjerat suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan siang tadi.

Airin tetap berjalan agak cepat menuju mobilnya di belakang Gedung KPK saat wartawan menyinggung kemungkinan dirinya ikut terseret dalam kasus suaminya Wawan. Ada yang berbeda usai Airin membesuk suaminya di Rumah Tahanan KPK, Senin (3/2/2014).

Airin terlihat menutupi mulutnya dengan tisu. Bahkan mata adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu pun terlihat berkaca-kaca. Namun tak ada penjelasan dari Airin soal air mata mantan finalis Putri Indonesia itu.

Informasi yang dihimpun, Airin berurai air mata usai keluar dari ruang besuk tahanan. Sesaat keluar, Airin didampingi oleh terdakwa kasus suap SKK Migas Rudi Rubiandini. Keduanya sempat berbincang sejenak, sebelum Airin berjalan ke luar gerbang Rutan KPK.

Mengapa Airin menangis? Sejauh ini belum diketahui alasan ibu dua anak itu menangis.

Seperti diketahui, Wawan menjadi tersangka kasus dugaan korupsi terkait pengadaan sarana dan prasarana alat kesehatan di lingkungan pemerintah Provinsi Banten tahun anggaran 2011-2013 dan kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan kedokteran umum di Puskesmas Kota Tangerang Selatan tahun anggaran 2012.

Tak hanya itu, Wawan juga berstatus tersangka dalam kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak, Banten. KPK pun menjerat Wawan dengan pasal Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Berita:
Airin:Jabatan dan kekayaan adalah cobaan
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6662 seconds (0.1#10.140)