Wawan berencana bangun vila di Bali?

Selasa, 28 Januari 2014 - 22:34 WIB
Wawan berencana bangun vila di Bali?
Wawan berencana bangun vila di Bali?
A A A
Sindonews.com - Sebuah tanah seluas dua hektar di Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, diduga aset milik Tubagus Chairi Wardana (TCW) alias Wawan, tersangka suap matan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar, yang rencananya dibangun vila.

Keberadaan tanah di daerah pertanian subur itu, awalnya tidak diketahui warga jika itu milik adik Gubernur Banten Ratu Atut Choisiyah.

Belakangan ketika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) gencar memburu aset suami Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu termasuk di Bali, barulah warga di sekitar lokasi mengetahui pemilik tanah.

"Waktu pembelian, kami sebagai pekaseh (pengurus subak) kami tidak mengetahui dan tidak pernah dilibatkan," kata Pekaseh Subak Subujan Kecamatan Ubud I Nyoman Sudariasta, saat dihubungi wartawan, Selasa (28/1/2014).

Konon, hasil pelacakan KPK, Wawan Memiliki aset yang tersebar di nusantara termasuk di Pulau Dewata. Nyoman menuturkan, aset tanah yang berada di Kawasan Wisata Ubud dengan luasan 2 hektar itu, rencananya dibangun vila atau hotel Oleh
Wawan.

"Lokasinya, memang sangat indah berada di persawahan untuk menjangkaunya cukup sulit harus masuk ke dalam tepatnya di Jalan Bisma Subak Subujan. Lokasinya di pinggir sungai di bawah lahan persawahan Warga," pungkasnya.

Penyitaan mobil Wawan pecahkan rekor di KPK
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2520 seconds (0.1#10.140)