Ibu Ani tak punya mental psikologis di sosmed

Rabu, 22 Januari 2014 - 11:03 WIB
Ibu Ani tak punya mental psikologis di sosmed
Ibu Ani tak punya mental psikologis di sosmed
A A A
Sindonews.com - Pengamat politik dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Gun Gun Heryanto menilai, Ani Yudhoyono tidak siap untuk menggunakan sosial media (sosmed) seperti twitter dan instagram.

Pasalnya, selama menggunakan twitter dan instagram, istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, kerap memaki masyarakat yang mengomentari foto maupun kicauannya di twitter atau instagram.

"Dia (Ani Yudhoyono) tidak punya mental psikologis di media sosial. Soalnya kan kita tahu kalau di media sosial itu banyak masyarakat yang suka iseng dan main bully. Harusnya dia tahu itu dan lebih menguasai emosinya," kata Gun Gun di Auditorium Arifin Panigoro Kampus UAI, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2014).

Kendati demikian, Gun Gun mengakui, makian yang kerap dilontarkan oleh Ani Yudhoyono di sosial media twitter maupun instagram adalah hal yang biasa.

Pasalnya, jika seseorang telah mengalami banyak tekanan di sosial media oleh masyarakat, maka secara otomatis yang bersangkutan akan mengeluarkan reaksi negatif dengan mengeluarkan kata-kata yang tidak baik.

"Itu sudah otomatis, jika kita ada di bawah tekanan, kita akan mengeluarkan reaksi negatif dari tekanan itu," tegasnya.

Keluh kesah Ibu Ani punya akun Instagram
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7521 seconds (0.1#10.140)