Timwas Century belum agendakan pemanggilan Boediono

Selasa, 21 Januari 2014 - 11:48 WIB
Timwas Century belum...
Timwas Century belum agendakan pemanggilan Boediono
A A A
Sindonews.com - Sesuai hasil rapat tim kecil dari Tim Pengawas (Timwas) DPR untuk kasus bailout Bank Century, hingga kini belum ada agenda pemanggilan mantan Gubernur Bank Indonesia (BI), Boediono.

"Sehingga jika ada salah satu anggota Timwas ngelantur tentang pemanggilan Wapres (Wakil Presiden Boediono), itu kicauan ngawur dan tidak memahami tatib (tata tertib)," kata anggota Timwas Century Fraksi Partai Demokrat, Achsanul Qosasih melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa (21/1/2014).

Achsanul menguraikan, hasil rapat tim kecil Timwas Century memiliki berbagai agenda, tetapi tidak ada mengenai pemanggilan Boediono. "Rapat tim kecil, dan mengagendakan sejumlah hal tentang program Timwas, tidak ada diputuskan tentang Pak Boediono," tegasnya.

Dengan demikian, anggota Komisi XI DPR ini meminta, agar seluruh anggota Timwas Century menghormati keputusan rapat tersebut.

"Jadi, untuk kepentingan bersama Timwas, marilah kita jaga dan hormati keputusan tersebut. Tentang pemanggilan Pak Boediono masih akan dibawa ke rapat pleno Timwas," tutupnya.

Boediono ngotot absen jika kembali dipanggil Timwas
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0037 seconds (0.1#10.140)