Gerindra bidik umat Muslim di DKI Jakarta

Sabtu, 18 Januari 2014 - 13:51 WIB
Gerindra bidik umat Muslim di DKI Jakarta
Gerindra bidik umat Muslim di DKI Jakarta
A A A
Sindonews.com - Partai Gerindra membidik umat Muslim di Jakarta dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Untuk itu, DPP Gerindra membentuk sayap partai dengan nama Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira).

Pembentukan Gemira ini, ditandai dengan dilantiknya sejumlah pengurus. Terpilih sebagai Ketua Drs Zainal Arifin Naim, dan Drs H Abdul Ghoni, sebagai sekretaris.

"Potensi umat Islam yang sangat besar di DKI Jakarta harus diberdayakan, untuk memenangkan Gerindra. Karena itu nanti kita akan buat program yang prokerakyatan, untuk mengangkat potensi umat,” ujar Zainal, kepada Sindonews, Sabtu (18/1/2014).

Ditambahkan dia, sebagai sayap partai, Gemira siap menjalankan semua program partai untuk kemenangan dalam Pileg dan Pilpres 2014. Untuk lebih menancapkan kuku-kukunya, Gemira juga akan dibentuk di setiap daerah, dan masuk hingga ke tingkat RT.

"Jika rakyat Indonesia ingin ada perbaikan, berubah menjadi lebih baik, tidak lagi seperti sekarang ini. Maka tidak ada kata lain, harus memenangkan Gerindra dan Memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden," tegasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8711 seconds (0.1#10.140)