'Setgab tidak pecah kongsi soal Century'

Sabtu, 04 Januari 2014 - 20:27 WIB
Setgab tidak pecah kongsi soal Century
'Setgab tidak pecah kongsi soal Century'
A A A
Sindonews.com - Isu adanya perpecahan di tubuh Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi pendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengenai Kasus Bank Century dibantah Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie.

Jika yang dimaksud adanya perbedaan pandangan di internal Setgab, hal itu diakui Marzuki. Namun perbedaan tersebut merupakan bagian dari dinamika saja.

"Bukan pecah kongsi. Masih baik-baik saja. Ini hanya dinamika saja di internal Setgab," kata Marzuki saat mengunjungi sejumlah pedagang di Pasar Atom, Surabaya, Sabtu (4/1/2014).

Politikus Demokrat yang menjabat Ketua DPR RI ini menganggap kondisi internal Setgab masih baik-baik saja menyikapi mega skandal Bank Century.

Sebelumnya, Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyebut, partai 'besan' sudah tidak seirama lagi dengan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono dalam menyikapi Timwas Century beberapa lalu.

Dalam kasus tersebut tidak hanya PAN saja yang kritis terhadap SBY, melainkan PKS juga kerap memilih untuk berseberangan.

Baca:
Masalah Century, PAN bisa lupa koalisi
Demokrat akan lobi politik soal pemanggilan Boediono
Demokrat tolak Timwas Century kembali panggil Boediono
PKS nilai Boediono hanya perpanjang polemik
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8580 seconds (0.1#10.140)