Denny pastikan Atut tak punya pembantu di Pondok Bambu

Rabu, 25 Desember 2013 - 17:47 WIB
Denny pastikan Atut tak punya pembantu di Pondok Bambu
Denny pastikan Atut tak punya pembantu di Pondok Bambu
A A A
Sindonews.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkum HAM) Denny Indrayana memastikan, tersangka Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tidak memiliki pembantu atau tahanan pendamping (taping), selama menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Informasi itu sudah kami bantah. Tidak benar. Janganlah mengembangkan spekulasi. Karutan bukan saja tidak berani, tetapi juga tidak mau mentoleransi penyimpangan demikian. Jadi hargailah kerja keras kami, dengan tidak mengembangkan spekulasi yang tidak berdasar demikian," tegas Denny saat dihubungi KORAN SINDO di Jakarta, Rabu (25/12/13) sore.

Bahkan dia berani memberikan hadiah, bila ada pihak yang bisa membuktikan kebenaran informasi bahwa Atut menggunakan taping.

"Kalau ada yang bisa membuktikan hal itu benar, saya beri hadiah! Sebaliknya kalau tidak benar, tolong beritanya diluruskan, jadi fair," bebernya.

Kalau setiap ada spekulasi, maka sulit dipercaya. Karenanya, kata Denny, buktikan ada indikasi itu baru kemudian bisa ditulis.

"Kalau desas-desus yang dikonfirmasi, ya tidak fair bagi jajaran kami yang sudah kerja siang-malam," tandasnya.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9714 seconds (0.1#10.140)