Ini penerus kepemimpinan Atut

Sabtu, 21 Desember 2013 - 18:31 WIB
Ini penerus kepemimpinan Atut
Ini penerus kepemimpinan Atut
A A A
Sindonews.com - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah telah ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ia menjadi tersangka dalam perkara dugaan suap Pemilukada Lebak dan pengadaan alat kesehatan.

Namun, belum lama sang suami Hikmat Tomet meninggal dunia karena sakit. Lalu siapa yang akan meneruskan kepemimpinan keluarga dan dinasti sang Ratu?

"Saya bicara internal reform bukan dalam kerangka keluarga Atut menjadi gubernur. Saya rasa karena semua sudah berpengalaman kedua putra dan menantunya punya pengalaman dalam mengikuti perkembangan ini. Mungkin yang paling tua Andika (Andika Harzumy)," kata Juru Bicara (Jubir) Atut, Fitron Nur Ikhsan di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2013).

Fitron menyampaikan, anak-anak Atut telah dewasa sehingga mereka bisa menjadi tulang punggung. "Saya pikir mereka harus mampu melakukan recovery internal reform di keluarga karena persoalan ini bertubi-bertubi dilakukan," terangnya.

"Mulai saat TCW ditangkap kemudian Ibu ditahan ini suatu hal berat bagi keluarga. Namun, ini persoalan yang harus dihadapi," sambungnya.

Ia pun meyakini anak-anak Atut tak butuh waktu lama untuk menyelesaikan persoalan yang belakangan dihadapinya. "Persolan ini tak diibaratkan menginjak duri terlalu lama, mereka pasti beranjak. Internal reform mereka akan bangkit," pungkasnya.

Atut akan satu kamar dengan Angie
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8473 seconds (0.1#10.140)