Tetapkan Atut tersangka, KPK jangan takut santet

Selasa, 17 Desember 2013 - 16:34 WIB
Tetapkan Atut tersangka, KPK jangan takut santet
Tetapkan Atut tersangka, KPK jangan takut santet
A A A
Sindonews.com - Paranormal Permadi melihat wajar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Permadi menegaskan, KPK tidak perlu takut dengan isu santet yang sempat berhembus, pasalnya dirinya dan Eyang Subur sudah membersihkan lingkungan Gedung KPK.

"Enggak perlu takut. Saya sudah membersihkan KPK. Saya dan Eyang Subur sudah bekerja," kata Permadi di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2013).

Permadi mengatakan, pihak KPK mengucapkan terima kasih karena ikut membantu KPK. Permadi hadir ke KPK bersama sejumlah rekannya untuk memberikan dukungan kepada KPK dalam memberantas korupsi di Indonesia. "KPK kalau malam ada bola api masuk, ada awan hitam masuk. Saya bersama Eyang Subur membersihkan. Dan sekarang sudah mulai berkurang," imbuhnya.

Dalam melakukan pemberantasan korupsi, Permadi berharap KPK yang dipimpin Abraham Samad ini tidak pandang bulu, jika sudah ada bukti kuat tidak perlu ragu untuk menjeratnya. "Kalau KPK menemukan bukti-bukti keterlibatan sebuah dinasti, sudah wajar kalau semua dipanggil. Kami menghendaki KPK tanpa pandang bulu," pungkasnya.

Soal santet, Abraham tegaskan KPK dilindungi Tuhan
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9488 seconds (0.1#10.140)