Jubir KPK belum tahu soal pengakuan Abraham Samad

Sabtu, 14 Desember 2013 - 11:43 WIB
Jubir KPK belum tahu soal pengakuan Abraham Samad
Jubir KPK belum tahu soal pengakuan Abraham Samad
A A A
Sindonews.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menyebut ada koruptor kelas wahid di Jawa Timur yang tengah diincarnya. Namun, Juru bicara (Jubir) KPK sendiri Johan Budi SP mengaku belum mengetahui akan hal itu.

Johan juga mengaku belum mengetahui modus dugaan korupsi di Jawa Timur sehingga disebut kelas wahid. Alasannya, Johan mengaku belum bertemu Abraham Samad selaku pimpinannya.

"Saya belum ketemu Pak Ketua (KPK), saya ingin menanyakan juga, belum dapat info tentang Jawa Timur," kata Johan ketika dikonfirmasi melalui telepon, Sabtu (14/12/2013).

Sebelumnya Abraham Samad mengaku kewalahan memberantas korupsi di Provinsi Jawa Timur. Pasalnya, kata dia, para koruptor di Jawa Timur sudah masuk kategori perampok wahid.

Abraham mengungkapkan koruptor di daerah tersebut sangat pintar untuk menghilangkan jejak-jejak korupsi sehingga sulit ditelusuri oleh penegak hukum.

"Di Jawa timur itu perampok kelas wahid, itu kategorinya perampok yang tidak bisa dimaafkan. Karena luar biasa pengalamannya, karena saat dia merampok tidak meninggalkan jejak yang bisa ditelisik oleh penegak hukum," ungkap Abraham. (kur)

Berita pernyataan Abraham Samad munculkan trial by oponion.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6734 seconds (0.1#10.140)