Sidang Tipikor ungkap sejumlah nama, KPK akan telusuri

Selasa, 03 Desember 2013 - 18:49 WIB
Sidang Tipikor ungkap sejumlah nama, KPK akan telusuri
Sidang Tipikor ungkap sejumlah nama, KPK akan telusuri
A A A
Sindonews.com - Sidang kasus proyek Hambalang, Bogor, Jawa Barat di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) sejumlah nama terungkap.

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Adnan Pandu Praja ketika dikonfirmasi mengatakan, semua yang terungkap di persidangan akan ditindak lanjuti. Hanya saja, perlu beberapa tahapan.

"Prinsipnya semua yang jadi fakta persidangan akan di follow up, jadi kita tunggu aja," kata Adnan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (3/12/2013).

Pada kesempatan itu Adnan juga menegaskan, tidak semua yang terungkap dalam persidangan lantas bisa disebut bersalah dalam kasus tesebut. "Jadi ada proses yang mesti di follow up setelah ini," tegasnya.

Sebelumnya dalam persidangan kasus proyek di Bukit Hambalang dengan terdakwa Deddy Kusdinar di Pengadilan Tipikor ada sejumlah nama yang diungkap.

Mulai dari Sudi Silalahi, Silvya Soleha atau dikenal Bu Pur dan disebut-sebut sebagai Kepala Rumah Tangga Cikeas hingga Andi Zoelkarnain Mallarangeng atau biasa disapa Choel Mallarangeng.

Berita nama Sudi muncul di sidang Hambalang.
Berita Cikeas caplok proyek Hambalang.
Berita sidang kasus Hambalang, terungkap Choel terima Rp5 M.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7695 seconds (0.1#10.140)