Dikaitkan dengan Kasus Hambalang, Gede Pasek: Akan Kami Hadirkan Bukti Telak

Jum'at, 26 Maret 2021 - 14:13 WIB
loading...
Dikaitkan dengan Kasus Hambalang, Gede Pasek: Akan Kami Hadirkan Bukti Telak
Mantan Politikus Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika menyatakan siap untuk menghadirkan bukti yang lebih telak terkait kasus proyek Hambalang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Politikus Partai Demokrat , Gede Pasek Suardika menyatakan siap untuk menghadirkan bukti yang lebih telak terkait kasus proyek Hambalang . Pernyataan itu dilontarkannya menanggapi cuitan Ketua Badan Pememangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief yang telah mencatut namanya.

Pasek menegaskan bahwa dirinya tidak tahu dan tidak ada urusan dalam konfrensi pers sejumlah politikus kubu Kongres Luar Biasa (KLB) di Hambalang, Kamis (25/3) kemarin. Urusannya, kata dia, hanya untuk menemani mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum agar menuntaskan perjuangkan keadilan.

"Saya membuka fakta sejarah karena saya pelakunya langsung. Silakan bantah dengan fakta dan bukti tandingan, akan kami hadirkan lagi bukti yang lebih telak," ujar Pasek saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Jumat (26/3/2021).

Sekretaris jenderal (Sekjen) DPP Hanura itu tak ingin menanggapi cuitan Andi yang dinilai hanya membuat bising publik saja. Dia pun menyebut lebih baik pihak lain yang menanggapi kicauan seperti itu.
"Maaf deh kalau urusan bising suara ya, ibarat kalau hanya mendengar gonggongan anjing dalam kandang yang diberikan makan sama tuannya, maka bukan DNA saya untuk meladeni. Biar petshop saja yang mengurus jika perlu grooming dan lainnya," jelas dia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)