Soal Siap Digantung di Monas, Anas: Lahir Batin Saya Tidak Melakukan yang Dituduhkan Itu

Kamis, 13 April 2023 - 06:03 WIB
loading...
Soal Siap Digantung di Monas, Anas: Lahir Batin Saya Tidak Melakukan yang Dituduhkan Itu
Anas Urbaningrum kembali membicarakan ucapannya siap digantung di Monas saat terjerat kasus Hambalang. Foto/MPI/Solichan Arif
A A A
BLITAR - Anas Urbaningrum kembali membicarakan ucapannya siap digantung di Monas saat terjerat kasus Hambalang . Anas menyatakan tetap pada pendiriannya tidak bersalah.

"Itu keyakinan lahir batin bahwa saya tidak melakukan sesuatu yang dituduhkan itu. Keyakinan lahir batin dunia akhirat," ungkap Anas di rumah ibunya di Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Rabu (12/4/2023).

Anas menegaskan, keyakinannya bisa dipertanggungjawabkan dan tidak akan berubah sampai kapan pun. "Karena saya yang tahu," tegasnya.

Menurut Anas, apa yang diyakininya itu bisa dilihat dari putusan hakim. Di dalam putusan hakim, lanjut Anas, semua sudah terjawab.


"Saat ini fokus terlebih dulu pada urusan keluarga. Untuk sementara tidak akan bicara politik dulu," ucapnya. Untuk diketahui, Anas bebas dari Lapas Sukamiskin, Bandung Selasa (11/4/2023). Begitu bebas Anas disambut gegap gempita para loyalisnya. Selanjutnya Anas pulang ke Blitar bertemu dengan ibundanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4332 seconds (0.1#10.140)