Gita Wirjawan sosialisasi capres ke Surabaya

Selasa, 19 November 2013 - 15:46 WIB
Gita Wirjawan sosialisasi capres ke Surabaya
Gita Wirjawan sosialisasi capres ke Surabaya
A A A
Sindonews.com - Salah satu peserta Konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat Gita Wirjawan 'turun gunung' ke Surabaya. Menteri Perdagangan ini menyapa sejumlah elemen untuk mendongkrak elektabilitasnya sebagai capres yang akan diusung Partai Demokrat.

Agenda Gita Wirjawan di Surabaya adalah menggelar pertemuan dengan pedagang pasar dan mengisi orasi ilmiah di Kampus IAIN Surabaya.

Gita mengaku akan memanfaatkan waktu 5-6 bulan untuk membangun pencitraan di tengah masyarakat. Gita mengaku, harus kerja ekstra untuk menarik simpati publik dalam konvensi ini.

Salah satunya, adalah momentum turun ke lapangan langsung. "Saya akan memanfaatkan waktu untuk menjaring simpatik masyarakat seluas-luasnya," kata Gita di Surabaya, Selasa (19/11/2013).

Di Kampus IAIN ini, Gita berdialog dengan sejumlah mahasiswa dalam seminar yang bertemakan 'Membangun Daya Saing Ekonomi Umat di Kancah ASEAN Economic Comunity'. Di Surabaya ini, Gita juga melakukan konsolidasi dengan sejumlah tim sukses.

Baginya, para peserta Konvensi Capres Partai Demokrat adalah saingan berat. Artinya, tidak ada sosok yang paling terberat, semuanya sama. Oleh karena itu, dengan siswa waktu yang ada ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pencitraan.

Selain Gita, ada sejumlah nama yang masuk dalam bursa Konvensi Capres Demokrat. Beberapa nama diantaranya Rektor Universitas Paramadina, Anies Baswedan.

Selain Gita Wiryawan, 10 peserta Konvensi Capres Partai Demokrat antara lain, Ali Masykur Musa (anggota Badan Pemeriksa Keuangan), Endriartono Sutarto (mantan Panglima TNI), Dino Patti Djalal (Duta Besar RI untuk Amerika Serikat), Irman Gusman (Ketua Dewan Perwakilan Daerah), Hayono Isman (anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Demokrat), Marzuki Alie (Ketua DPR RI), Pramono Edhie Wibowo (mantan Kepala Staf Angkatan Darat), dan Sinyo Harry Sarundajang (Gubernur Sulawesi Utara).

Gita: Bulu mata Katy Perry buatan Probolinggo
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8746 seconds (0.1#10.140)