Mantan Wagub DKI Jakarta muncul di KPK

Kamis, 07 November 2013 - 12:56 WIB
Mantan Wagub DKI Jakarta muncul di KPK
Mantan Wagub DKI Jakarta muncul di KPK
A A A
Sindonews.com - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto tiba-tiba menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Prijanto mengaku, datang ke KPK untuk mendikusikan soal tanah Taman BMW di Jakarta Utara. Dia mengaku tertarik untuk berdiskusi dengan pimpinan KPK setelah membaca majalah nasional.

"Pagi hari ini kita ingin berdiskusi dengan pimpinan KPK. Bagaimana menyelesaikan tanah BMW," kata Prijanto di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Namun dia tidak menjelaskan secara rinci apa masalah dari taman BMW tersebut. Pada kesempatan itu, dia ditemani oleh anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal DKI Jakarta A.M Fatwa, dia tetap tidak mau menjelaskan secara rinci.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut mengenai kedatangannya itu terkait penyerahan bukti terhadap kasus dugaan korupsi, Prijanto tidak membantahnya. Dia hanya mengatakan, "Insya Allah" tukas Prijanto yang mengenakan mobil Fortuner Putih.

Seperti diketahui, Pemprov DKI Jakarta berencancana membangun Stadion bertaraf Internasional di area seluas 66,6 hektare di Taman BMW, Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Stadion itu juga akan dilengkapi hutan kota dan fasilitas lainnya dengan menggunakan anggaran sebesar Rp1,5 triliun.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9509 seconds (0.1#10.140)