Politikus Golkar besuk Chairun Nisa

Senin, 28 Oktober 2013 - 11:08 WIB
Politikus Golkar besuk Chairun Nisa
Politikus Golkar besuk Chairun Nisa
A A A
Sindonews.com - Politikus Partai Golkar Agun Gunanjar hari ini membesuk Chairun Nisa, tersangka kasus dugaan suap sengketa pemilihan kepala daerah (Pemilukada) Gunung Mas, Kalimantan Tengah di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Kita mau besuk Ibu Nisa," Kata Agun di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013).

Ketua Komisi II DPR RI ini mengaku, sudah lama bersahabat dengan Nisa, yang juga kader Golkar. Meskipun sudah tertangkap tangan oleh KPK, Agun mengenal Nisa sebagai orang yang baik.

"Saya sebagai teman baik Ibu Nisa, pernah selama lebih dari lima tahun satu tim bekerja ke seluruh republik membawa materi sosialisasi empat pilar ke berbagai pulau, yang saya mengenal beliau orangnya baik," lanjutnya.

Dia hanya berdoa, proses hukum yang melilit politikus Golkar itu segera selesai dan bisa dijalani dengan tabah mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Saya mendoakan (semoga tabah)," tukasnya.

Chairun Nisa adalah tersangka dugaan penerima suap dalam sengketa Pemilukada Gunung Mas Banten. Dia diamankan KPK bersama pengusaha Cornelis Nalau dan Ketua MK nonaktif Akil Mochtar.

Sekarang Nisa, Cornelis dan Akil sudah mendekam di Rutan KPK. Selain itu, Bupati Gunung Mas Hambit Bintih juga bernasib sama resmi menjadi penghuni Rutan KPK.

Baca berita:
Keluarga kaget Chairun Nisa terseret kasus suap MK
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7713 seconds (0.1#10.140)